CINTA TAK HARUS MEMILIKI

Bodohkah aku yang mencintainya?
Salahkah aku yang menyimpan damba untuknya?
Aku bertanya pada hatiku,
Dan nuraniku berkata…
Semua berhak mencintai, dan cinta itu tak berdosa…

PANTASKAH AKU CEMBURU
Bila dia bersama dengan yang lain?
Aku bertanya pada mereka,
Dan merekapun bersua…
kau punya cinta, maka cemburu itu pasti ada…

Bolehkah aku menangis,
Jika ia bersama dengan yang lain?
Kini aku bertanya pada air mata,
Ia tersenyum lalu bernada…..
Menangislah… bila kau harus menangis
Kau manusia dan kaupun bisa terluka
Maka menangis saja…

Haruskah aku membuang cinta itu,
Andai kini ia tlah berdua?
Aku bertanya pada angin, ia hanya berhembus kemudian pergi…
Lalu, aku bertanya pada siapa?

HATIMU………………………………….

Ilalang berbisik mesra padaku,
Ya, hanya hatimu yang bisa menjawab
Aku bergegas bertanya,
Dan iapun menjawab dengan lembut padaku…

BIARKAN CINTA ITU DISINI….
BIARKAN CINTA ITU TUMBUH, DAN…
BIARKAN CINTA ITU KUJAGA….
KARNA….
CINTA TAK HARUS MEMILIKI….


Comments